Saturday, 27 Nov 2021

Striker Ac Milan Ibrahimovic Diledek Tak Berkutik

Striker Ac Milan Ibrahimovic Diledek Tak Berkutik

Setelah kalah menghadapi Inter Milan di Stadion San Siro pada Minggu 21 Februari 2021, Ibrahimovic gagal menyumbang gol. Hal ini langsung di ledek habis – habisan oleh mantan gelandang Inter Milan yaitu “Nicola Berti”. Ac Milan harus menerima kekalahan yang sangat telak 0 – 3 Inter Milan, dan harus menerima kenyataan yang sangat pahit.

Sebelumnya Ac Milan menduduki peringkat pertama di klasemen Serie A 2020/2021. Namun semenjak kekalahan dari Inter, kini harus Ac Milan menduduki peringkat ke 2 dan di susul oleh Juventus. Pelatih Stefano Pioli harus tersungkur 4 poin dari Nerazzurri dan ini merupakan gelar Scudetto yang semakin terjal untuk di dapatkan Ac Milan.

Laga Derby Milan Sulit

Ibrahimovic Berduel Dengan Bek Inter Milan
Penyerang Ibrahimovic Berduel Dengan Bek Inter Milan Pada Tanggal 21 Februaru 2021

Pada menit ke 10 atau 15, Inter Milan nampak sangat kesulitan untuk menghadapi Ac Milan. Namun ini sangat mustahil bagi derbi milan untuk memenangi ajang bergengsi ini. Setelah saya tak menyangka bahwa Inter sangat superior dan percaya diri untuk mengalahkan lawannya, ucap”Berti“.

Hasil sihir dari Zlatan Ibrahimovic banyak menguap laga bergengsi itu, dimana striker Swedia itu harus di tarik keluar dan di gantikan oleh Rafael Leao pada menit ke-75. Pada saat pergantian pemain yang di lakukan oleh pelatih Stefano Pioli, Inter Milan sudah unggul 3 gol.

Fakta mengejutkan bahwa Ibrahimovic tidak dimainkan penuh waktu dan ini menjadi sorotan yang penting untuk Berti. Pada saat waktu berakhir, Berti langsung berjalan menuju ke arah Zlatan untuk meledek pemain 39 tahun itu. Hal tersebut justru mengaitkan kedatangan atau partisipasi sang pemain untuk datang ke Festival Musik Sanmero pada 2 maret.

Alasan Ibrahimovic di Gantikan

Rafael Leao
Rafael Leao berbicara dengan Stefano Pioli pada saat pergantian pemain dengan Zlatan Ibrahimovic

Ada alasan mengapa Ibrahimovic menginggalkan lapangan lebih awal ketika sudah ketinggal 3 gol dari Inter Milan. Apakah dengan pergantian pemain dengan Rafael Leao, dia harus melakukan geladi bersih untuk tim Sanmero? ucap”Berti”.

Setelah pertandingan sudah berakhir, Stefano Pioli membuka suara dengan alasan Zlatan diganti. Dia meminta pergantian dengan Rafael karena, Ibrahimovic mengalami keram yang membuat dia tidak bisa untuk berlari lagi,” ujar Stefano Pioli.

Sorotan Pertandingan Derby Milan

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku
Martinez dan Lukaku menyambut kemenangan setelah mengalahan Ac Milan 3 – 0 pada tanggal 21/02/21

Romelu Lukaku membuat sejarah Derby Milan dengan larinya dari lini tengah dan Lautaro Martinez mengemas dua gol, tetapi penyelamatan Samir Handanovic juga sama menentukannya.

Ini bukan hanya Derby della Madonnina, tetapi juga pertarungan head-to-head di puncak klasemen dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka.

Butuh waktu kurang dari lima menit untuk menerobos dengan Lukaku yang mengapung di umpan silang untuk sundulan Lautaro Martinez.

Handanovic membutuhkan tiga penyelamatan kelas dunia secara berurutan untuk menyangkal Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali menyamakan kedudukan untuk Milan.

Sebaliknya, Inter melakukan serangan balik dengan gerakan tim yang bagus, yang diikuti oleh pemain internasional Argentina.

Lukaku kemudian mengukir sejarah sebagai orang pertama sejak 1970-an yang mencetak gol dalam empat Derby Milan berturut-turut, memulai larinya dari tengah-tengah.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *